Kamis, 12 Mei 2016

Donor Darah PT. Adhimix Precast Cilacap


Pada hari selasa, 10 Mei 2016, CSR PT. Adhimix Precast Indonesia Cilacap bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cilacap mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di kantornya. Kegiatan ini diadakan selama satu hari untuk memberikan kesempatan bagi pegawai PT. Adhimix Precast Indonesia Cilacap untuk mendonorkan darahnya. Namun, kegiatan donor darah ini terbuka bagi umum sehingga warga atau tamu yang kebetulan datang dipersilahkan jika ingin mendonorkan darah.

                                                                     




Ketika bus PMI datang, para pegawai PT. Adhimix Precast Indonesia Cilacap yang ada di lokasi langsung mendatangi dan mengerumuninya. Para pegawai terlihat antusias mengikuti kegiatan donor darah ini. Tidak sedikit yang terlihat berfoto dengan formulirnya atau dengan bisnya untuk mengabadikan momen itu.




Lebih dari setengah pegawai mengikuti kegiatan ini dengan antusiasnya. Setengahnya lagi bukan tidak antusias, namun tidak memenuhi syarat seperti tekanan darah yang terlalu rendah atau berat badan yang juga terlalu rendah.




Menurut Budiyanto, Staf HSE Representative, kegiatan donor darah ini adalah yang pertama kalinya diadakan di PT. Adhimix Precast Indonesia di Cilacap. Ke depannya, kegiatan donor darah ini direncanakan akan diadakan rutin setiap tiga bulan sekali. Donor darah berikutnya kemungkinan akan diadakan di bulan Agustus.




Sebagian besar pegawai adalah pendonor pertama sehingga tidak terhindarkan beberapa ada yang agak takut sebelum memulainya. Namun, para pegawai berhasil mengatasi ketakutannya dan menjalani donor darah itu dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar